STT EXCELSIUS

Gloria In Excelsis Deo

 

Unit Pengabdian Masyarakat: Mengedukasi Jemaat tentang Botani dan Multimedia.

  • STT Excelsius

Sabtu, (02/10/2020) Mahasiswa STT Excelsius berbagi ilmu, dan Belajar bersama mengenai budidaya Tanaman Hias, Tabulampot (Tanam-buah-dalam-pot), dan Sayur-sayuran Hidroponic, dengan pengerja di Pastori Gereja Isa Almasih Jemursari Surabaya,

Tidak hanya secara teori, melainkan langsung terjun dalam mempraktikkan ilmu botani yang diperoleh, menerapkannya di lingkungan gereja, melalui media-media sederhana namun berdaya guna, menjaga lingkungan.

Kegiatan ini sekaligus memanfaatkan waktu luang yang berharga untuk aktifitas-aktifitas yang produktif, dan menambah wawasan serta mengembangkan potensi yang dimiliki oleh setiap individu mahasiswa.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan: mencuci tangan, menjaga jarak, dan mengenakan masker, mahasiswa Sekolah Tinggi Teologi Excelsius mendampingi beberapa pengerja di GIA Jemursari Surabaya.

Untuk belajar multimedia, khususnya editing video, untuk memperlengkapi pelayan jemaat GIA Jemursari dalam membuat tayangan Ibadah Online semakin menarik.

Sebab di masa pandemi Covid-19 ini, gereja belum dapat melakukan prosesi ibadah secara Offline, sehingga ketrampilan seperti ini sangat dibutuhkan.

Bagikan Artikel :

Copyright © 2019-2023 SEKOLAH TINGGI TEOLOGI EXCELSIUS - All rights reserved. Powered by Adeusweb