STT EXCELSIUS

Gloria In Excelsis Deo

 

Penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) antara STT Excelsius dan STIE Perbanas Surabaya

  • STT Excelsius

(28/10) STT Excelsius melakukan kunjungan studi banding ke STIE Perbanas Surabaya. Kunjungan studi banding ini membahas tentang program PDDIKTI dan Open Journal System (OJS). Tim studi banding dari STT Excelsius diwakili oleh Dwi Indarti Hutami Dewi, M.Th. (Waket II Bid. Non Akademik dan Chief Editor Excelsis Deo: Jurnal Teologi, Misiologi, dan Pendidikan), Ronald Y. Sinlae, M.Pd.K., Silci Arisanti, S.Th. (BAAK), dan Alvin B. Kristian (Staff Humas dan Managing Editor Excelsis Deo: Jurnal Teologi, Misiologi, dan Pendidikan).

Kunjungan STT Excelsius disambut oleh Dr. Yudi Sutarso, S.E., M.Si. (Rektor STIE Perbanas Surabaya) beserta jajaran. Pada pukul 10.00 WIB, kegiatan dimulai dengan penandantanganan Memorandum of Agreement (MoA) yang dilakukan oleh Dwi Indarti Hutami Dewi, M.Th. dan Dr. Drs. Soni Harsono, M.Si. (Wakil Rektor IV Bid. Kerjasama, Penelitian, dan Pelayanan STIE Perbanas Surabaya).

Acara dilanjutkan dengan pembahasan materi. Untuk materi tentang program PDDIKTI, materi disampaikan oleh bagian teknisi program PDDIKTI STIE Perbanas Surabaya sedangkan bagian tentang Open Journal System (OJS) disampaikan oleh Tri Suhartuti, S.S. (Kepala Bagian Jurnal Akademik, Publikasi Buku, dan HAKI).

Acara ditutup dengan kegiatan makan siang bersama. Baik kedua belah pihak berharap kegiatan serupa dapat dilakukan lebih lanjut untuk peningkatan institusi masing-masing.[]

 

Bagikan Artikel :

Copyright © 2019-2024 SEKOLAH TINGGI TEOLOGI EXCELSIUS - All rights reserved. Powered by Adeusweb